Saturday, February 17, 2018

Jual Karpet Masjid di Thamrin Kebon Kacang Jakarta

Jual Karpet Masjid di Thamrin Kebon Kacang Jakarta  hub 0812 1233 9393 untuk segala jenir karpet turki dan lokal untuk kebutuhan musholla kantor dan kebutuhan penggantian Karpet Masjid baru di kawasan Thamrin dan sudirman RajaKarpet hadir untuk anda.

Ketika kita mempunyai kantor yang bagus, representative serta keren tentunya selain menambah rasa percaya diri anda sebagai pemilik usaha juga haruslah memikirkan faktor keimanan serta keksyukan dari segi musholla kantor dan masjid kantor yang anda miliki. selain perhatian ini biasanya juga menjadi tanggung jawab bidang General Affair dan juga bila sudah dibentuk DKM ataupun kepengurusan Musholla pastinya Karpet Masjid yang representatif adalah hal hal yang harusnya manjdai pertimbangan

Faktor penentu pemilihan Karpet Masjid di Thamrin dan Sudirman.


1. Budget. Tentunya kondisi keuangan tiap tiap perusahaan berbeda beda, ada pepatah lama yang mengatakan Ada uang ada barang juga berlaku dalam pemilihan karpet, untuk berbagai grade yang ada di RajaKarpet tentunya yang bergrade A , mempunyai karpet yang berspesifikasi paling tinggi  dengan jumlah kerapatan benang yang paling rapat dan ketika diinjak pun paling "ngayun" dan empuk di kaki. tentunya grade a mempunyai Harga jual paling mahal dibanding yang lain atau grade dibawahnya.

2. Posisi saf
ada beberapa bangunan yang sudah menghadap kiblat  dan ada yang belum, ketika harus dipasang miring tentunya ada biaya ekstra yang harus dikeluarkan untuk Jasa Potong dan Obras Karpet Mesjidnya. tenrgantung akan luasan bidang yang akan dikarpetkan namun biasanya biayanya berkisar antara 2 jt hingga 2,5 jt untuk setiap kedatangan tukang kami ke lapangan.

dari berbagai kalangan yang sudah merasakan pelayanan Jual Karpet Masjid di Thamrin dan Kebon Kacang kami tentunya semua cukup puas dengan pelayanan kami.



No comments:

Post a Comment