Sunday, January 21, 2018

Jual Karpet Masjid di Bandung

Jual Karpet Masjid di Bandung hub 0812 1233 9393 buat kebutuhan akan karpet Masjid Polos, Karpet Masjid Turki ataupun kebutuhan musholla maupun Masjid Besar RajaKarpetMasjid memberikan solusi terbaik bagi anda baik di wilayah Bandung Kota maupun Kabupaten.

Raja Karpet Masjid adalah toko supplier karpet yang walaupun berdomisili di kota Bekasi telah merambah dan memberikan pelayanan maksimal di berbagai tempat mulai Bandung, Bekasi sendiri maupun Jakarta dan luar Jawa.
Jual Karpet Masjid di Bandung

Pertama tama mengapa anda harus peduli akan karpet masjid yang berkualitas, pertama karena pelayanan kepada umat adalah kewajiban anda sebagai anggota DKM ataupun dari ketua pelaksanaan pembangunan masjid di Bandung. Karpet tebal dan tipis pasti akan terasa beda saat diinjak, kesan elegan, dan menambah kehidmatan orang saat sholat pastinya bisa dibangun dengan menghadirkan karpet yang berkualitas

Karpet Masjid sekarang pun hadir dengan berbagai pilihan warna mulai warna standar di warna hijau, warna merah, biru donker dan biru terang, hal ini juga harus disesuaikan dengan branding dari logo masjid dan keinginan musyawarah anggota DKM, Karpet Iranshar, Meedena , Mecca adalaha karpet yang berharga lumayan murah di range harga 1,5 jt hingga 18 jt per roll. Dimensi 1 roll sendiri sekitar 1,2 hingga 6 meter , jadi misalnya anda mempunya luasan tertentu silahkan dikomunikasikan saja dengan CS kami di 0812 1233 9393 untuk menghitung jumlah karpet yang diperlukan.

Jual Karpet Masjid di Bandung
Proses pemasangan Karpet Masjid di Bandung


Untuk Masjid dengan dana yang lebih besar tentunya karpet Masjid Turki yang mahal bisa dijadikan opsi karena akan berbeda di tingkat kerapatan benang dan tebalnya sendiri diatas 10mm pastinya seakin tebel karpet yang dibeli semakin berat dan semakin susah untuk dilipat.


Pelayanan Online Pembelian Karpet Masjid di Bandung

Pelayanan online tentunya dijadikan alternatif utama untuk wilayah Bandung dan kami telah berhasil melakukan banyak sekali penjualan online Karpet Masjid di Bandung, Langkah mudah dimulai dari menelpon/wa ke kami di nomer diatas, beritahukan luasan karpet dan apakah saf ingin dibuat miring ataupun lurus serta apakah ada tiang di tengah ataupun bentuk tidak wajar di dalam bangunan masjid anda.
Tentunya untuk wilayah dan area masjid yang penuh tiang dan berbentuk tidak wajar diperlukan jasa pemasangan di lokasi yang memang akan menambah biaya ekstra baik biaya obras dan biaya pemasangan di lokasi, Yang penting hasil rapi menambah kepuasan anda dan menambah image masjid yang anda kelola.

Akhir kata, pastinya kami dengan senang hati melayani kebutuhan Jual Karpet Masjid di Bandung, apapun merek yang anda pilih kami berusaha melayani dengan maksimal kebutuhan anda. hubungi 0812 1233 9393

No comments:

Post a Comment