Friday, September 15, 2017

Jasa Pasang Karpet Masjid Jakarta

Jasa Pasang Karpet Masjid Jakarta hubungi 081212339393 - Buat para pembaca blog Raja Karpet Masjid tentunya adalah orang-orang terpilih dan memang sedang mencari rekanan Toko Karpet Masjid dan Mushollah yang telah berpengalaman dalam penjualan karpet, pengiriman karpet Masjid dan Mushollah kedaerah hingga mempunyai layanan potong dan sekaligus dapat obras karpet Masjid.


Permintaan Jasa jual dan Pasang Karpet Masjid meningkat? Peningkatan penjualan karpet masjid tentunya bukan saja karena momen Idul Fitri tapi juga karena kesadaran kaum donatur dan berkecukupan untuk melakukan sumbangan dan memakmurkan masjid dan mushollah baik dilingkungan sendiri maupun dilingkungan kota kelahiran. Peningkatan penjualan pun karena kesadaran dari sebuah peristiwa Ahok beberapa waktu lalu yang menghidupkan semangat persatuan muslim kembali serta meningkatkan rasa keimanan.

Bagaimana melakukan pesan karpet masjid dan mushollah di Raja Karpet Masjid? Penting yang bisa dilakukan adalah mengetahui kebutuhan karpet di masjid anda. Dimensi ukuran karpet masjid sendiri berkisar 1,06m x 5,4m hingga 6m, sehingga ketika melakukan pengukuran bila arah kiblat masjid anda lurus bisa dilakukan dengan melihat luas ruang saja, sedangkan bila arah kiblat masjid anda miring maka secara otomatif barisan shof akan ikut miring jika ini terjadi hal yang dilakukan adalah dengan cara perkiraan awal tadi harus dikalikan 10 sampai 20% mengantisipasi pemotongan dan dead space dari ruangan itu. Pada saat inilah diperlukan Jasa Pasang Karpet karena kami akan melakukan proses pemotongan sesuai ruang dan melakukan Jasa Obras Karpet lagi untuk finishing merapikan sisi karpet yang sudah terpotong tersebut.


Berapa lama sih proses dari beli hingga pasang? Bila pertanyaan itu muncul dibenak anda, kami dari Raja Karpet Masjid biasanya butuh waktu maksimal 2hari kerja untuk delivery karpet di wilayah Jakarta seperti Cipinang, Pondok Indah, Pondok Labu, Cipete, Pasar Minggu, dan Kebayoran sedangkan untuk Bekasi, Bogor, Tanjung Priok, Bintaro dan Tangerang kami berikan waktu hingga maksimal 3hari kerja dari pembayaran dilunasi. Raja Karpet Masjid pun telah berbadan hukum PT. sehingga bila anda membutuhkan rekening perusahaan dan pembuatan faktur untuk pembayaran tentunya proses di kami dapat dilakukan dengan mudah.


Jasa Pasang Karpet sendiri tentunya terpisah dari penjualan dan ada tambahan dana untuk potong dan obras yang biayanya menyesuaikan dengan tiap proyek. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di 081212339393, pastikan pemesanan anda pun jauh-jauh hari dari bulan puasa romadhon karena pastinya adalah puncak keramaian di masjid dan bukan waktu yang ideal untuk pengerjaan dan perapihan untuk meningkatkan kenyamanan ibadah para jama'ah.      

2 comments: