Monday, December 4, 2017

Jual Karpet Masjid Medeena di Kebon Jeruk

Jual Karpet Masjid Medeena di Kebon Jeruk bisa hubungi kami di 081212339393. Anda bisa mendapatkannya di Raja Karpet Masjid dalam partai besar juga bisa, kami siap mensupplai ke daerah-daerah dipulau jawa maupun diseberang pulau jawa dalam rangka pemenuhan karpet masjid.  Karpet Majid Medeena adalah model karpet dari sekian banyak jenis karpet dan sudah menjadi hal yang utama dalam masjid untuk fasilitas ibadah salah satunynya adalah karpet yang digelar baik di masjid pemukiman penduduk, perkantoran, mall bahkan tempat lainnya sebagai tempat nyaman untuk beribadah. Karpet masuk dalam industri tekstik, mulai dari bahan, warna serta tampilan motif pasti memiliki ciri khas untuk setiap jenisnya.


Karpet Masjid Medeena salah satu karpet yang Raja Karpet Masjid tawarkan setelah karpet blue Mosque, Tebriz dan untuk wilayah Jakarta Timut kami sudah mensuplai kedaerah Jatinegara, Jakarta Utara ada di Kelapa Gading, Sudirman dan Pondok Indah untuk Jakarta Pusat dan masih banyak yang lainnya. Pilihan motif serta warna favorit bisa anda lihat langsung di katalog kami, karena karpet masjid hal utama sebagai alas untuk beribadah yang nyaman.


Silahkan hubungi Raja Karpet Masjid kami di 081212339393 sekarang juga di Jual Karpet Masjid Medeena di Kebon Jeruk, siap antar sesuai kebutuhan anda.   

1 comment:

  1. Perkenalkan saya Bramantyo dari PT SMI Logistics International Freight Forwarder mengajukan penawaran kerja sama pengiriman barang import, LCL / FCL, resmi/ legal serta peminjaman Perusahaan/ Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.
    SMI logistics Kami dapat mehandle jenis-jenis barang berupa, Mesin, pompa air, besi/baja, pipa, spare part, genset, Garment, elektronik dan barang lainnya

    SMI logistics kami bisa Membantu Customer-Customer yang sudah terlanjur Mengirim barang tapi ada kendala di kepabeanan disebabkan karena legalitas Impor / lantas impor tidak lengkap dan barang tidak bisa diproses, Maka kami memberi solusi dengan sistim kerja Borongan All-In

    jika bpk/ibu membutuhkan jasa impor & expor,dapat menghubungi kami :

    PT. SUDA MANDIRI INDONESIA
    Graha Emre Lt.IV Ruang 202A
    Jl. Raya Pondok Gede No.37, Pinang Ranti
    Jakarta Timur 13560 Indonesia.
    Mobile : 0813-1409-4936 (WA)
    Phone : 021-800 1161
    Email : info_smi@yahoo.com

    ReplyDelete