Sunday, November 26, 2017

Jual Karpet Masjid di Lebak Bulus Jakarta

Jual Karpet Masjid di Lebak Bulus Jakarta 0812 1233 9393 untuk kebutuhan segala jenis Karpet Masjid baik lokal maupun import silahkan hubungi kami, via telpon dan whatsapp tidak apa apa. berbagai macam warna dan tingkat kualitas tentunya menjadi salah satu selling point dari toko Karpet Masjid kami.

Karpet Masjid Lebak Bulus




Berbagai type dan kualitas Karpet Masjid biasanya digolongkan antara lain dari Desainnya, kedua dari tingkat ketebalannya serta terakhir dari kerapatan benangnya, Berbeda dari Karpet Tile yang biasanya digunakan pada perkantoran atau untuk wilayah lobby perkantoran, Karpet Masjid tidak mencantumkannya pada katalog pabrikannya, kita sebagai penjual akhirnya harus mengira ngira dari barang yang ada dan menggolongkannya berdasaraknya dari pengamatan fisik saja.

Dari Desain bisa digolongkan dari polos atau berpola, untuk yang berpola tiangan dari kami pribadi kurang disarankan, karena salah satu kesempurnaan salat adalahnya rapatnya saf sedangkan pola tiang terlalu lebar untuk kaki orang Indonesia , dan itu menyebabkan adanya ruang kosong antar kaki,


Jual Karpet Masjid Lebak Bulus

Untuk pola bintik bintik relatif lebih mahal daripada dari yang polos, walaupun kembali lagi masalah desain adalah masalah dari minat serta preferensi tiap orang tentunya berbeda beda masalah Desain jadi kami serahkan ketertarikan desain dari para pembeli sendiri. Ada yang senang bintik bintik ada yang suka dengan pola polos. Demikian halnya tentang pemilihan warna, ada tersedia warna hijau, Merah dan biru tua.

Tentunya pemilihan warna juga tergantung dari warna dinding cat tiap masjid dan keputusan musyawarah dari DKM atau yang punyanya rumah bila karpet ini berada dan peruntukannya untuk rumah nantinya.


Pengiriman Karpet Masjid

Karpet Masjid menjadi komoditas yang tentunya pemasangannya dan pengirimannya haruslah ke wilayah masjid masing masing, untuk wilayah pengiriman di Jakarta bila banyak kami mengirimkannya dengan Deliveree , bila jumlahnya sedikit dan anda membutuhkan Jasa Pemasangan, biasanya dilakukan oleh tukang kami dan dibawa mereka.

Jual Karpet Masjid Lebak Bulus
Salah satu projek dengan pemasangan di lokasi





Survey dan Pasang

Kami ada jasa service survey unuk kebutuhannya tiap masjid, namun kami mohon ada anggota Dewan Masjid yang mendampingi serta sedikit banyak sudah tau gambaran Karpet Masjid apa yang akan diinstalasi, hal ini juga bermanfaat dalam hal efisiensi kerja juga tidak membuat pembicaraan tentang karpet yang dipilih menjadi berkempanjangan.
Untuk Jasa Pasang Karpet memang dibutuhan dan kami menyediakannya, Kebutuhan ini karena seringkali harus ada penyesuaian di lokasi , untuk contohnya pengiriman di Masjid di Lebak bulus ini. Adanya tulangan atau tiang serta tembok yang menonjol biasanya jadi masalah di lapangan. selain itu, posisi masjid yang miring kiblat tentunya butuh pemotongan dan jasa pemasangan serta bordir tepi. Mohon dikonsultasikan kepada kami saat pembicaraan awal .


So, tunggu apalagi, sebelum memasuki bulan Ramadhan biasanya adalah saat yang tepat untuk tiap masjid dapat berbenah, hal ini pastinya jadi concern anda baik penyandang dana, Ketua DKM ataupun Yayasan yang menangani masjid di kawasan anda, Untuk Jual Karpet Masjid di Lebak Bulus hubungi 0812 1233 9393.

No comments:

Post a Comment