Tuesday, October 3, 2017

Toko Jual Karpet Masjid di Bintaro dan BSD

Toko Jual Karpet Masjid di Bintaro dan BSD hub 0812 1233 9393 Kebutuhan Peralatan Masjid baik itu Jam Penanda Waktu Sholat maupun Karpet Masjid. RajaKarpetMasjid merupakan toko peralatan sholat yang bisa menyesuaikan kebutuhan anda akan peralatan solat

Jual Karpet Masjid di Bintaro dan Pondok Labu


Karpet yang kami tawarkan bisa mencakup dari karpet lokal maupun karpet import, tentunya karpet lokal berharga lebih murah hingga dibawah 1 juta namun mempunyai spesifikasi dibawah yang import dimana ketebalannya lebih tipis dan warnanya cenderung lebih elegan yang impor punya.
Wilayah Bintaro sendiri adalah wilayah yang luas dimana banyak cluster yang berada disana, baik itu cluster Discovery , kemudian ada juga yang dikembangkan pembangunan jaya dan ada juga kebayoran residence. Peluang ini dibaca oleh RajaKarpetMasjid untuk membuka jaringan di kawasan ini akan banyak potensi kantor baru dengan musholla yang akan ada, kemudian juga banyaknya kebutuhan akan Pembangunan Masjid Raya di Bintaro serta kebutuhan kebutuhan lainnya yang sifatnya donasi.



\Untuk kebutuhan spesifikasi lainnya mengenai kebutuhan Karpet Masjid di Bintaro, BSD dan Pondok labu jangan ragu untuk menghubungi kami melalui nomer telpon 0812 1233 9393. Kami akan sangat senang menerima dan mendapat penjelasan kebutuhan karpet anda.


Baca juga pengalaman kami Pasang Karpet Masjid di Tanjung Barat Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment