Thursday, September 28, 2017

Jual Karpet Masjid di Jakarta Utara

Jual Karpet Masjid di Jakarta Utara hubungi kami di 081212339393, Masjid Jakarta Islamic Center berada di Jakarta Utara bagian dari sekian banyak masjid yang bertebaran diwilayah Jakarta Utara seperti di daerah Penjaringan, Pademangan , Tanjung Priok, Kelapa Gading sampai Cilincing kearah laut. Banyak masjid tua yang bersejarah yang berada di Jakarta Utara salah satunya yang kita kenal Masjid "Si Pitung" Al-Alam yang berada di Marunda Cilincing. Untuk Donatur dan Pengurus DKM jika ada kebutuhan karpet masjid silahkan merapat pada kami di Jasa Pasang Karpet Majid.


Biasanya untuk pemasangan karpet masjid yang sering terjadi adalah masalah kemiringa shof yang mengarah kearah kiblat lalu bagaimana mensiasatinya ? serahkan pada kami di Raja Karpet Masjid lewat jasa pasang karpet kami akan membantu masalah anda dengan cepat kami tangani. Pilihlah karpet masjid yang memiliki kualitas yang baik, karena karpet masjid langsung bersentuhan dengan air wudhu para jama'ah dan kami tawarkan juga lewat bagian pemasaran kami karpet lokal dan karpet impor dari Turki yang memiliki kualitas baik dari serat, kerapatan jahitan serta tebal dan enak untuk menjejak sehingga nyaman untuk digunakan.

Carilah karpet masjid yang baik yang penggunaan serata perawatannya yang mudah sehingga aktivitas dalam beribadah akan terasa lebih baik dan tidak repot-repot lagi. Kepuasan para Donatur, Pengurus DKM baik instansi pemerintahan maupun jama'ah personal yang siap untuk membeli karpet masjid pada kami. Jadi, bila masjid anda bearada di Jakarta Utara, jasa jual karpet masjid di Jakarta Utara kami tentunya dengan senang hati memberikan pelayanan baik diwilayah Penjaringan, Pademangan, Tanjung Priok, Kelapa Gading sampai Cilincing, segera hubungi kami di 081212339393 kami akan siap mensuplai karpet masjid segera ke masjid anda baik antar kota maupun antar propinsi.

No comments:

Post a Comment