Friday, September 29, 2017

Jual Karpet Masjid di Bogor

Jual Karpet Majid di Bogor ? 081212339393, tentunya kebutuhan karpet masjid di Bogor dapat disupport oleh kami di Raja Karpet Majid untuk wilayah Bogor sendiri kami rasa masih sangat disupport kebutuhan karpetnya dari Jakarta, hal ini dapat dibuktikan oleh banyaknya permintaan yang masuk ke kami baik sistem beli putus ataupun juga mengambil paket jasa pasang karpet masjid juga dari kami.




Bogor adalah Pasar Potensial Pemasaran Peralatan Sholat Khususnya Karpet Masjid

Cilebut, Bogor kota, sekitaran Ciawi, Tajur Halang, Jonggol, Ranca Bungur, Cijeruk dan Gunung Putri adalah daerah-daerah sekitaran Bogor yang banyak ditemui musholla dan masjid dan banyak sekali permintaan karpet Turki maupun karpet lokal dengan kualitas-kualitas baik.

Variasi warna pilihan warga Bogor sendiri amat beragam dalam halnya pengadaan karpet masjid ini, namun secara garis besarnya permintaan di dominasi oleh warna merah dan hijau.

Lokasi Bogor sendiri cukup terjangkau oleh jasa ekspedisi yang dimiliki dan telah dipakai oleh Raja Karpet Masjid. Bagaimana cara memesan karpet masjid ala Raja Karpet Majid.

1. Hubungi kami di 081212339393 untuk menentukan jenis karpet masjid pilihan anda. Karpet Rajakhan, Century atau Blue Mosque warna dan katalognya dapat dikirim via WA.

2. Sampaikan volume mushollah anda dan apakah shofnya lurus atau miring untuk menentukan jumlah roll karpet yang dipesan.

3. Pembayaran via rekening BCA ataupun Mandiri ke rekening kami.

4. Pengiriman membutuhkan waktu sekitar 2 (dua) hari kerja. Bila anda tidak mempunyai tenaga atau skill untuk pemasangan, jasa pasang karpet masjid kami harga lapsum 2,5 juta/mushollah.

Tunggu apalagi, jual karpet masjid di Bogor pastikan anda menghubungi kami di 081212339393.

Ikuti pula Artikel kita Jual Karpet Masjid di Bekasi

No comments:

Post a Comment