Thursday, November 30, 2017

Jual Karpet Masjid di Tebet Jakarta

Jual Karpet Masjid di Tebet Jakarta  hub 0812 1233 9393 untuk keperluan pengadaan Karpet Masjid di Tebet dan kebon baru , Toko RajaKarpetMasjid siap melakukan pengantaran dan pemasangan sesuai dengan kebutuhan yang bapak/ibu inginkan. Stock banyk dengan berbagai macam kualitas dan harga menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Karpet Masjid Merah Totol Royal Tebriz


Karpet Masjid Tebet

Untuk kawasan ini tentunya agak sulit mencari Jasa atau Toko Karpet Masjid yang menyediakan secara lengkap, walaupun toko kami berada di Jatinegara namun karena pengalaman yang sudah lama dengan didukung sarana transportasi yang ada sekarang pengiriman dan pemesanan Karpet Masjid pengiriman ke daerah tebet menjadi mudah dan terjangkau.

Kawasan tebet sendiri merupakan kawasan tempat tinggal tanpa industri namun padat pula dengan perkantoran skala menengah dan kecil, terdapat ratusan usaha yang berada di kawasan ini menjadikan kebutuhan akan sarana ibadah pun menjadi krusial, Tren akan pelayanan kepada jamaah masjid pun makin bagus dengan timbulnya kesadaran untuk DKM dan Donatur Masjid yang memang menyandang dana tidaklah sedikit.

Pilihan Karpet Masjid bagi masyarakat Tebet, Kebon Baru dan Pancoran sebenarnya merata baik dari Karpet Masjid Lokal seperti Mecca dan Madeena, ataupun karpet dengan harga lebih tinggi dari seri Tebriz ataupun Blue Mosque yang memang merupakan karpet impor Turki.

Untuk kawasan elit tebet dalam maupun mempunyai luas lebih luas biasanya pemilihan Karpet Masjid memang dengan range harga yang lebih tinggi, karena mempunyai jamaah donatur dengan kocek yang lebih tebal , karpet dengan kisaran harga 4 jt per roll pun seringkali kami kirimkan ke kawasan ini. Namun untuk penggantian ataupun untuk daerah dengan jamaah yang lebih pada masyarakat berpenghasilan medium dan rendah biasaya memilih harga karpet 2,5 juta per roll kebawah, namun jarang ditemui yang memesan di harga di bawah 1 jt.walaupun terkadang ada. Harga per roll ini dengan asumsi dimensi 600 cm x 1200 cm ya ..
Karpet Masjid Royal Tebriz


Karpet Masjid Tebet tergantung interior dan eksterior.

Warna karpet masjid sendiri berkisar antara warna merah, hijau dan biru , untuk pilihan seperti Karpet Masjid Tebriz dengan warna coklat ataupun warna biru muda terkadang ada namun harus mengecek stok yang ada tentunya.

Warna warna ini sebenarnya bisa dijadikan patokan saat akan memilih warna cat eskterior ataupun interior masjid anda. tentunya warna yang serasi dan match menjadiakna kesan yang teduh bagi pengunjung jamaah tetap ataupun untuk musafir.

Semoga dengan artikel ini tentunya membantu anda memutuskan memberikan sedekah, waqaf ataupun dengan niatan lain bagi kemakmuran masjid anda dengan memilih kami sebagai Vendor Karpet Masjid anda. RajaKarpetMasjid bisa dihubungi melalui 0812 1233 9393.


No comments:

Post a Comment