Wednesday, November 29, 2017

Jual Karpet Masjid di Pondok Indah , RajaKarpet aja

Jual Karpet Masjid di Pondok Indah hub 0812 1233 9393 tentunya anda bila berada di kawasan Pondok Indah dan Cipete ataupun sekitarannya kebutuhan Karpet Masjid bisa dipenuhi oleh Karpet Jakarta atau yang sekarang disebut oleh RajaKarpetMasjid. Pengalaman yang berlimpah, Variasi Model Karpet yang banyak serta  harga yang relatif lebih murah dari kompetitor jadikan kami salah satu Toko Supplier Karpet Masjid Pilihan buat anda.


Tren Masjid yang lebih bersahaja.

Pondok Indah dan Cipete tentunya dikenal sebagai kawasan elit ibukota dengan jumlah masyarakat baik betawi dan pendatang yang melimpah, apalagi dengan tren kembali ke Islam dan akidah sekarang ini membuat para jamaah terutama mereka yang mampu dapat menyumbang untuk Masjid atau membangun musholla Kantro yang lebih baik dengan pilihan Karpet masjid yang lebih baik.

Lebih baik bukan selalu berindikasi harga yang lebih mahal, walaupun memang ada harga ada barang dimana kebanyakan karpet berkualitas tinggi masih hasil import Turki dan memiliki spesikasi lebih tebal dan warna yang lebih baik secara gramasi serta kerapatan benang yang lebih rapat.

Karpet Masjid Hijau Pondok Indah


Ada banyak masjid besar di kawasan Pondok Indah belum terhitung juga yang terdapat di daerah pemukiman serta kawasan Gandaria. Walaupun Toko kita berada di kawasan Cempaka Mas, banyak sekali dari kustomer kita memang berasal dari kawasan ini, baik mereka datang langsung ataupun memesan melalui aplikasi chat seperti Whatsapp ataupun Instant Messenger yang lain.

Ada beberapa merek Karpet Masjid pilihan yang memang secara harga lebih tinggi dari merek merek lokal, Untuk 1 roll dimana dimensi bisa diangka 1,2 dikali 6 meter tentunya telah menjadi standar penjualan karpet di Jakarta terutatama dan Indonesia secara umum.

Pilihan Karpet Masjid Kualitas Atas Masyarakat di Pondok Indah dan Cipete


 Tentunya kawasan elit macam Pondok Indah , Cipete, kemudian adalagi Senayan dan Bendungan Hilir memilih kualitas karpet diatas rata rata, walaupun dikompensasi dengan harga yang lebih tinggi, tentunya yang didapat pastinya akan lebih baik.dengan tekstur yang lebih tebal serta desain Klasik Islam Turki seperti Karpet Masjid Suleyman atau Sulaiman. Karpet ini mimiliki dua warna yaitu warna merah dan hijau dengan desain pilar. Berharga diatas 5 jt per roll standar (1,2 x 6 ) karpet jenis ini walaupun mahal tetap menjadi incaran kaum berkecukupan di Jakarta. terlebih lagi untuk Masjid umum daerah, pastinya selain memilih Karpet ini juga umumnya adalah memilih Tebriz  dan SOft Yaren.

Karpet Masjid Suleyman Sulaiman Pondok Indah Jakarta


Memang kalo mau didalami amat sangat banyak karpet Masjid yang masuk di Indonesia, yang penting adalah tahu budget sendiri serta luasannya. Untuk mesjid daerah ataupun masjid yang luasannya besar amat perlu juga memiliki spare tambahan atau cadangan, karena ada beberapa merek yang selalu update dengan desain baru dan tidak selalu menambah dan menyimpan stock.
\
Karpet Masjid Suleyman Sulaiman Pondok Indah Jakarta
Desain Pilar dan klasik Islam menjadi kombinasi Karpet Suleyman yang diminati

Demikian bahasan kami tentang Jual Karpet Masjid di Pondok Indah dan sekitarnya. hubungi kami di 0812 1233 9393 bila ingin mulai berdiskusi lebih lanjut, RajaKarpetMasjid tentunya dengan senang hati melayani anda. Toh pada akhirnya ini menjadi ladang pahala juga melayani sesama umat Muslim

No comments:

Post a Comment