Thursday, September 14, 2017

Jual Karpet Masjid Warna Merah

Jual Karpet Masjid Warna Merah hubungi di 081212339393. Bila anda berniat menjadi donatur masjid dan menginginkan pahala amal jariah yang terus menerus mengalir pahalanya mendistribusikan karpet masjid mungkin salah satu solusi yang bisa dipilih.Warna merah untuk pilihan warna karpet tentunya bisa jadi pilihan saat ini selain hijau dan biru gelap tentunya.



Untuk karpet masjid merah sendiri tersedia dari yang lokal sampai yang impor Turki dan Persia, Persia sendiri jarang yang dimasukkan melalui jalur pelabuhan dan tentunya karpet Turki bisa menjadi opsi pilihan utama anda.

Spesifikasi ketebalan Karpet Masjid sendiri tidak seperti karpet kantor yang di katalog tertulis sangat jelas dan ada juga ditulis detail tingkat kerapatan benang, ketebalan atau dimensinya per roll, namun secara garis besar karpet masjid impor lebih tebal sekitar 7 hingga 10mm dan juga mempunyai tingkat kerapatan yang lebih rapat daripada produksi lokal Bandung ataupun pabrik Surabaya.



Untuk Karpet Masjid warna merah sendiri bisa ambil dari merek Karpet Millenium ataupun Ankara, dengan harga per roll hingga saat artikel ini dibuat di kisaran 3,5 juta untuk per rollnya saja (dimana 1 roll berdimensi 1,2m dengan lebar 1,2 m dan panjang 6 m) cukup diminati para pencari pahala alias donatur masjid serta dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Motif karpet yang beragam tentunya harus disesuaikan dengan karpet sebelumnya alias karpet existing, kemudian juga dari segi desain dapat disesuaikan dengan cat bangunan serta ornamen-ornamen di masjid yang ada sebelumnya.

Untuk opsi dan pilihan Karpet Masjid lebih murah bisa melakukan pembelian karpet meedena, karpet standar pilihan ekonomis pilihan lokal dan berharga murah tentu saja ada harga ada barang dimana harga dibawah satu juta rupiah namun dengan tingkat ketebalan yang seadanya.

Demikian artikel singkat mengenai Jual Karpet Masjid Warna Merah ini dibuat, semoga dengan adanya artikel ini dapat mebggugah hati para kaum dermawan, orang-orang yang meniatkan hartanya dijalan Allah, serta kaum berkecukupan yang ingin memakmurkan masjid menambah khusyu jama'ah dengan pelayanan dan suasana yang lebih nyaman. Kontak kami di Raja Karpet Masjid di 081212339393.        

No comments:

Post a Comment