Tuesday, September 19, 2017

Pusat Kebutuhan Karpet Masjid di Jakarta

Pusat Kebutuhan Karpet Masjid 081212339393 - Agen karpet dan sajadah masjid menjual berbagai variasi kebutuhan karpet baik menyediakan karpet lokal maupun impor tersedia dengan berbagai pilihan warna kesukaan.


Dari segi dimensi tentunya karpet masjid memiliki ukuran yang relatif mirip untuk lebar mulai dari 1meter hingga 1,2meter serta untuk panjang sampingnya dimulai dari ukuran umum 6meter, sebenarnya 5,6meter. Dengan ukuran rata-rata orang Indonesia sekitar 60 hingga 70cm, panjang umum 6meter biasa dimuati sekitar 9 hingga 11 orang.

Raja Karpet Masjid memberikan harga terbaik untuk setiap karpet yang dijual, kami pun memberikan servis potong dan obras karpet yang berguna bila ruangan baik itu mushollah kantor maupun mushollah pabrik anda berbentuk miring dan ada tiang.

Bila anda menginginkan harga karpet masjid murah kami menyediakan karpet masjid lokal dengan harga dibawah 1 juta ketersedian yang banyak juga biasanya dimanfaatkan untuk event-event sholat berjama'ah dadakan luar ruang, karpet istiqosah ataupun pembagian ke masjid-masjid kampung dalam rangka pemilihan umum ataupun pilkada didaerah-daerah pelosok., begitu juga karpet-karpet kami sampai dipelosok juga

Dengan membeli dari Raja Karpet Masjid berarti anda telah memilih dari supplier karpet masjid yang tepat di ibukota. Pengalaman pengiriman dan pemasangan baik di Jawa Barat seperti Sukabumi, Tasikmalaya, Bogor Selatan hingga masjid umum daerah hingga Jawa Tengah telah membuktikan pelayanan dan komitmen RKM terhadap umat Islam di Indonesia, hubungi kami melalui nomor cs baik telpon dan whatsapp ke 081212339393.

No comments:

Post a Comment